Kamis, 10 November 2011

Woy rek, nama kita telah terangkat =D

Hai, lama ga ngepost =D
Ada yang kaget ngeliat tampilan baru blog ini?
hehe,,, sempet dibuat frustasi atas ketidak sengajaan kami tiba2 mengubah layout blog jadi membingungkan untuk dibaca. setelah administrator mencoba-coba mengutak atik, ternyata background blog ini bisa diganti =)
ada kritik/saran? hehe

Anyway, kita harus bangga jadi SF malang nih. soalnya apa?
begini nih. kita tau mocca kan baru ulang tahun dan ngadain #moccaHBDcontest. sebagai swinging friends yang kreatif tentunya ya pengen dong unjuk gigi makaryo buat mocca di hari jadi mereka. termasuk juga tiga orang anak SF malang, yaitu Jono, dan si kembar Dina-Dini. Jono memberikan Kalender SF yang dia buat menjelang keberangkatan Arina ke USA, dan sedangkan Dina-Dini membuat video stop motion yang diakhiri adegan tiup lilin oleh mereka berdua.
Jika jono sudah mempersiapkan kadonya jauh-jauh hari bahkan sebelum Arina berangkat ke USA, lain halnya Dina-Dini. dua cewek ini lagi padet2nya jadwal les, secara mereka kelas 12. mereka membuat video itu minim persiapan dan kebut-kebutan (sumber: blognya dina). mereka ngirim video itu ketika countdown timer di situs mocca menunjukkan tanggal 1 november. the deadline.harap-harap cemas sih...


Tapi Allah memang maha penyayang, jama'aaaah... usaha keras dina-dini berbuah manis. Mereka menang juara 2!
baca lebih jelasnya di blognya dina, tepatnya di postingan ini

wah, mereka bikin rame twitter juga lho. Seneng ngelihatnya, seneng ngelihat malang mulai diperhitungkan di kancah per-SF an!

itu tadi soal Mocca HBD contest. kali ini, menyangkut malang lagi, tapi kali ini nyangkut soal BLOG!
dan, emm... aku nggak tahu ini hal yang membanggakan atau bukan, tapi ini jelas membawa nama Malang.

inget kan mas Agung nawarin soal jadi kontributor blog SF?
nah, admin blog ini, secara dia emang blogger (tapi blog pribadinya sepi pengunjung) tentu saja ndaftar jadi kontributor. ndak nunggu lama langsung sama pihak Mocca diberi password dan username. itu kejadiannya sebelum penayangan hasil karya moccaHBDcontest. nah, begitu moccaHBDcontest selesai, semua karya sudah dipajang dan nama pemenang udah keluar (ehem), kami pun bertanya, sudah boleh posting kah?
dan ternyata sudah boleh. nggak banyak cingcong langsung capcus ciiin.


dan kamipun membuat postingan di blog SF yang dimotori wordpress itu. Dengan niat menjadi yang pertama, semoga SF-SF lain segera nyusul. dan ternyata memang kontributor dari SF Malang yang 'merawanin' blog itu! dan twitter swinging friends pun juga ikut berkicau tentang postingan PERTAMAX itu dan mengajak yang lain untuk ikut nge post. Akhirnya Dina pun juga termotivasi untuk nge post. Ayo din, ndang njauk password nang mas agung. cepet-cepet posting sana, setelah aku. biar habis Malang terus Malang lagi, kan asik =) overall, dewi bilang katanya SF malang emang paling rumpik dibandingin yang lain. kita harus bangga rek =) dan mari kita angkat nama SF malang di kancah per-SF-an se indonesia! oya, sing ngerasa Blogger, ndang melok'o nulis di blog SF! njauk username dan password ke Mas Agung.... agih rek... Dini, Apep, Bojes, Jono, Yari... sing podho nduwe blog iku ayok melok'o ;p keep swinging....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar