Selasa, 02 Agustus 2011

berkaca dari fansclub lain.... akhirnya patut diakui bahwa memang Swinging Friends itu membanggakan :)

Dear Friends,
sebelumnya mohon maaf kalo mungkin post ini salah kamar.
tapi apa salahnya mencegah dan mengingatkan..

mungkin beberapa dari kita sudah tahu kelakuan memalukan ratusan anak-anak sm*shblast di dunia maya. Mereka - yang kira-kira jumlahnya ratusan - salah ngelike fanpage yang berjudul 'smash' tanpa memperhatikan 'smash' yang dituju itu ternyata bukan boyband sm*sh, tapi itu band smash asal jerman (yang alirannya metal), acara TV asal amerika, dan bahkan ada yang nyasar ke produk makanan merk smash. yang paling parah adalah di sebuah fanpage clothing line asal perancis, MORGAN. Mereka disitu mengekspresikan kecintaan mereka pada sm*sh tanpa mereka sadar mereka salah fanpage. kendati sudah banyak yang memperingatkan tapi mereka tetap keras kepala dan bersikukuh bahwa ini fanpage nya sm*sh. mereka ngotot dan marah kalo diperingatin. konyol banget, padahal udah jelas salah fanpage (mungkin mereka pake 0.facebook.com ya, sehingga gambar ga keliatan dan aksesnya juga lebih terbatas).

trit kaskus yang membahasnya...

ini sama ini

nah itu soal sm*sh. sebuah boyband yang rata2 fansnya anak remaja nan ababil yang ga jarang pake bahasa alay.
sekarang aku bercermin pada kita semua, swinging friends, apakah sempat terjadi pada Mocca bahwa ditemui ada anak SF yang salah kamar?



akupun mencoba search kata "mocca" di kolom search di bagian atas laman FB. ternyata yang keluar beragam. ada 'Mocca!' yang fashion line asal spanyol, ada juga yang nama sebuah cafe di negara Jerman sono. akupun mencoba membuka satu persatu halaman2 itu. dan alhamdulillah, kita tidak separah anak2 sm*sh blast. dalam artian, kesalahan dalam ngelike fanpage itu jarang terjadi. JARANG. berarti masih ada yang melakukan dong?

nah, friends, mungkin yang satu ini masih bisa diingatkan. nih linknya...

https://www.facebook.com/pages/Mocca/138898732828195




hanya ada satu orang yang 'sepertinya' salah duga, dikiranya itu band mocca kita. terbukti dari wall post nya dia, yang berbunyi "I REMEMBER..."

dan alhamdulillah tidak ada satupun member yang tergabung di fanpage itu yang tahu bahwa dia salah kamar. jadi tak ada insiden 'pertengkaran' seperti yang di fanpage 'smash-smash an'.

jadi, friends, aku sangat bangga dengan kita. karena kita pengguna internet yang pintar, lebih mature dan tidak ababil. aku nggak mendiskreditkan para sm*shblast, tapi aku bersyukur bahwa kita lebih pintar dan lebih teliti dalam menggunakan FB dan menekan tombol 'like' pada fanpage yang berjudul mocca. keep swinging! Emm, anyway, selamat beribadah puasa dan semangat terus nabung pahala ya :D. (nji)


2 komentar:

  1. Wogh,sampe disini ternyata kabarnya....

    Hahaha, kita emang beda Guys..

    Band kita, ga sering tampil di tipi, acara Music kacangan atopun acara gossip murahan.....

    So kita ga kena caci maki dan pengaruh ke 'Alayisme' an yang merajalela sekarang...

    Mocca, memang ga 100% orisinil, ga ada band yg orisinil, pasti kena pengaruh band fav mreka...

    Tapi Mocca bisa meng'orisinil'kan music mereka ke telinga penikmatnya, jadi SwingingFriends pada kecantol n ketagiha...

    Moga muncul Mocca2 ato Indie-Indie lain sekeren dan sesakti Mocca.....

    Keep Swinging!

    BalasHapus
  2. saya cinta mocca !! saat ini, besok dan seterusnya,,,

    BalasHapus