Jumat, 08 Juli 2011

Kesan pertamamu saat dengar lagu Mocca apa sih?


Hai guys lagi ngapain nih?

Guys, pernah denger slogan gini ga sih?

Kesan pertama sungguh menggoda

Hihihi, slogan iklan jadul banget tuh ye?

Tapi serius, kesan pertama dari sebuah band dalam debut mereka haruslah meng-gigit


Kalo ga gitu, ga bakal diterima selera musik Indonesia kan?

Nah, bagi-bagi donk kesan pertama kalian denger Mocca tuh gimana?

Atau kalo ga, sejarah kalian bisa suka ma Mocca tuh gimana?

Ditunggu komentarnya ya guys!

Keep swinging!

6 komentar:

  1. pertama kali dengar mocca tuh, simple, jadi kebayang suasana summer di pedesaan di amrik sono, hehe (#plak! kayak pernah aja ke sono). but its true, lagu2 mocca tuh bener2 homy n bikin kita kayak baca diary aja, cerita2 gitu.
    sejarahnya bisa suka sama mocca, ada someone special yang kenalin aku sama lagu2 mocca, pertamanya sih biasa aja, tapi lama2 suka beneran. lagu pertama yang aku denger dari mocca tuh "I remember", hehe

    yang lain share juga ya :)

    BalasHapus
  2. Wah ga jadi pertamax nih, gan :D

    Kenalkan dulu, nama saya Dina, kembarannya Dini Ghaisani yang udah resmi masuk SF Malang.

    Pertama saya denger lagu Mocca itu pas SD, tahun 2005. Saya dengernya waktu lihat miniseri di TV7 (sekarang Trans7) berjudul "My Friends, My Dreams" dengan theme song-nya Mocca yang Me and My Boy Friend. Kebetulan kakak pertama saya sudah suka Mocca sejak sebelumnya, dan saya menjadi tertarik sejak dengar lagu itu, lalu sering meminjam laptop kakak buat dengerin lagu-lagu Mocca.

    Sejak hari itu sampai sekarang, saya selalu suka dan tidak pernah bosan dengan Mocca. Bahkan pengalaman saya nonton konser untuk pertama kali adalah menonton Le'goub Fashion Bash hanya untuk lihat Mocca padahal dalam kondisi saya yang notabene habis operasi skoliosis. Nonton Nevasca 2011 juga buat lihat Mocca. Kalau tidak ada Mocca, saya tidak akan pernah liat pentas seni :D

    Saya bangga dengan produk lokal berkualitas seperti Mocca. Ini kisahku, apa kisahmu? :D

    BalasHapus
  3. MOCCA itu sangat luar biasa deh!
    saya pernah dapet nilai speaking A, soalnya nyanyiin the best thing pake gaya Arina..hehhehe

    easy listening, bikin suasana hati jadi lebih indah, bikin hidup jadi lebih hidup,
    hhe

    BalasHapus
  4. Pertama denger mocca tuh dari iklan kopi(Yg arina bilang "Mau Mocca beneran" trus ngelempar kopi itu)..hahaha,geje banget...
    Trus coba dengerin lagunya, yg pertama kali itu "Secret Admirer", cuman sekali tapi ga lupa2...Beatnya aneh,unik,jadi pas denger lagi di laptop temen gw, gw inget n tanya,
    "Eh yg main nie lagu sapa si?"
    "Oh, Mocca bro..Lo mau?"
    "Bole deh, semuanya ya(ini minta pa ngrampokkk ye,hehe)"

    Gw dengerin, satu per satu, kok enak ya.Palagi gw lagi belajar gitar n lagi jatuh cinta(cuit2 XD)

    Gw dengerin, pelajarin n praktekin ke cewe yg gw suka..Alhamdulillah, dia juga suka..Meski suara gw 1 : 1juta ma Arina,hahaha....

    Lanjot ke empunya ni Blog, si Anggie yg ngajak nnton Mocca pas ke Malang.....Nevasca tepatnya..Hyaaa...Seneng bgt meski harus pulang jam 1 pagi lebih dikit dan mendapat lirikan MAUT calon mertua(he3)....

    Yah begitulah Mocca, lagunya ga abis2 untuk didengerin....

    Keep Swing

    BalasHapus
  5. absen dulu...

    musik nya unik.. (ato mungkin saya yg blum kebiasa ma jenis musik seperti ini...)
    suara khas dari vokalis membuat saya tambah suka dengan band ini..

    semakin hari semakin tambah pengen bawain lagu2nya Mocca bersama band baru saya...

    dan alhamdulilah kenyataan itu terwujud :D
    meski masih dalam tahap latihan, semoga bisa berkembang....

    BalasHapus
  6. pertama kenal mocca pas aku lagi magang di jakarta sekitar tahun 2009, waktu ada salah satu karyawan yg muter lagunya mocca judulnya SING,,, lagu itu menuruku aneh, tp lama-kelamaan enak juga didengarkan, trus itu ada this conversation, swing it bob. aku penasaran sama lagu-lagu yg lain akhirnya aku browsing dan dapet lagu happy! and friends.. waktu itu cuma musik itu yg aku dengerin dan cuma lagu itu yg aku tahu dr mocca, sampai akhirnya aku g muter lagu itu lgm karena hapeku ilang,,, ya sampek tahun 2010, waktu g sengaja ke warnet gara" internet dikantor mati, trus ada file musik, aku mau ngopi lagu n ada folder mocca di situ, dan aku copi semua lagu itu trus ya mulai deh, searching lagu mocca dan semua tentang mocca hehe,,, sampai saat ini aku masih cinta, dan lebih dr cinta ke pacarku, hahaha, pokoknya Musiknya mocca itu aku banget,,, walaupun gak sedikit yang tahu tentang Mocca... cuma Mocca yang musiknya indah, keren, rame, dan bisa jadi teman dikala bosen... hehehe kok gw jadi curhat gini ya?

    BalasHapus